tapaktuan

tapaktuan
acehselatan

Kamis, 14 April 2011

Tiga Perwira Polres Aceh Selatan Dimutasi

TAPAKTUAN - Tiga perwira pertama (Pama) di Polres Aceh Selatan, Selasa (12/4) sore dimutasi. Pemutasian itu ditandai dengan serah-terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Selatan, AKBP Bambang Syafrianto SIK, di halaman Mapolres setempat,

Ketiga pejabat yang dimutasi itu adalah Kabag Ops AKP Juprisan Nasution SIK menempati jabatan baru sebagai Kabag Ops Polres Aceh Tengah, digantikan AKP Harlan Amir SE MM yang sebelumnya bertugas di Dit Intel Polda Aceh. Kasat Reskrim Iptu Novi Edyanto mendapat tugas baru sebagai Kasat Reskrim Polres Bireuen digantikan Iptu Susilo SH yang sebelumnya bertugas sebagai KBO Reskrim Polres Aceh Utara

Kapolsek Kluet Selatan, Ipda Mirza Irianto ditugaskan sebagai perwira pertama (Pama) Polres Aceh Selatan. Ia digantikan oleh Ipda Mulyadi yang sebelumnya menjabat Kasi Was Polres Abdya.

Sementara posisi Kapolsek Trumon yang ditinggal Iptu L Simandalahi yang meninggal dunia di RSUZA Banda Aceh, Senin (11/4) pagi akibat komplikasi ditempati pejabat baru Ipda Darmawan yang sebelumnya menjabat Kasi Inteleg Dit Intelkam Polda Aceh.

Kapolres Aceh Selatan,AKBP Bambang Syafrianto SIK dalam pidatonya mengharapkan para pejabat yang baru bisa mengantarkan Polres Aceh Selatan ke arah lebih maju dan lebih professional. “Saya yakin dan percaya, pejabat baru mampu berbuat yang terbaik bagi Polres Aceh Selatan,” katanya.(az)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar